'
  • DOWNLOAD…
  • PARAY BORNEO: Mengatasi Masalah Crack atau Hack Pada Blog Anda

    Sabtu, 15 Januari 2011

    Mengatasi Masalah Crack atau Hack Pada Blog Anda

    Saya pernah memiliki masalah pada sebuah blog saya. Ada sebuah file yang menyusup ke blog dan membuat ulah sehingga membuat kekacauan di dalamnya. Entah siapa yang berulah tetapi cukup membuat deg-degan karena telah membuat kacau sebagai berikut :

    1. File alien perusak tersebut dideteksi oleh Google sebagai file error dengan kategori "not found file".
    2. File "alien" tersebut dideteksi memiliki 6 bad link eksternal yang harus dihapus.
    3. Pagerank 3 anjlok secara drastis menjadi n/a (not available)

    Fatal bukan ??? Jelas sangat merugikan dan jika anda punya masalah blog di-Hack atau di Crack silakan baca artikelnya di blog Daily Good Tips. Hanya dalam kurun waktu sekitar 1 hari masalah saya selesai. Bang Kritikus juga meminta Google memulihkan pagerank Bang kritikus kembali. Hasilnya dalam kurun waktu sekitar 3 atau 4 hari pagerank saya kembali menjadi 3. Semoga artikel ini membantu anda. Hormat saya kepada seluruh blogger Indonesia yang masih tetap menjaga kehalalan blognya. Terima Kasih.





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar